Jika Hubungan Suzuki dan Volkswagen Berakhir, Proyek Motor VW akan Terancam Batal

VW Concept Bike

Rencana Suzuki untuk Buyback 20% sahamnya dari Volkswagen dan justru bekerja sama dengan FIAT membuat hubungan antara Suzuki dan VW semakin panas. Sekarang udah masuk tahap arbitrase dan tampaknya suzuki serius untuk pisah. Ga tau sampai kapan ini selesainya. Continue reading

Suzuki Siap Meramaikan Bangkok International Motor Show 2012, Ada Motor Baru?

Suzuki Biplane

Suzuki Biplane

Maaf agan-agan sekalian blog ini jarang ane update karena sibuk ama kerjaan, hadoh kerjaan numpuk jadi ga sempat blogging apalagi ke bioskop😦. Kali ini ane dapet berita kalo suzuki bakal meramaikan dalam Bangkok International Motor Show 2012. Mungkinkah akan ada motor baru dari Suzuki Continue reading

Target Suzuki Indonesia Menjual 700 ribu Unit Motor, Optimis atau Pesimis?

Suzuki Nex

Suzuki Indonesia tahun ini atau tahun 2012 merencanankan target penjualan motor nasional seluruh indonesia adalah sebesar 700 ribu unit. Ini bukan ane yang ngomong loh gan tapi General Manager Marketing Departemen Head Suzuki Roda Dua. Berikut kutipannya: Continue reading

Hari ini Suzuki Nex Diluncurkan di Serang Banten, Harga Promosi Cuma 11 Juta-an Gan

Suzuki Nex(klik untuk lebih jelas)

Agan-agan sekalian, ane baru dapet brosur di Fanpage Suzuki Motor Indonesia kalo Suzuki Nex hari ini diluncurkan di Propinsi Banten tepatnya di Alun-alun Barat Serang, Banten. Bagi agan-agan yang pengen test ride motornya atau sekedar untuk nyari hiburan, tidak salahnya berkunjung sapa tau dapet poto bareng band Smash😀 Continue reading

Suzuki Indonesia meluncurkan Skydrive Baru, Mampukah meningkatkan penjualan?

(Klik untuk memperbesar)

Agan-agan sekalian, ane dapet press release dari suzuki tentang facelift suzuki skydrive tahun 2012. Untuk lebih jelasnya agan silahkan baca disini Continue reading

Mantabh Banget gan, Suzuki Kembali ke MotoGP lebih cepat, Tahun 2013 Suzuki beraksi!!!

Suzuki MotoGP
klik untuk memperbesar

Agan-agan sekalian, jika tidak ada aral melintang, Suzuki bakal balik lagi ke kancah balap dunia MotoGP tahun 2013 alias tahun depan. Hal ini lebih cepat dari dugaan karena suzuki sebelumnya menyatakan akan kembali tahun 2014. Ane dapat kabar ini dari visordown, berikut kutipannya: Continue reading

Selamat Facebook Suzuki Motor Indonesia Fanpage tembus 200 rebu like, ayo gabung gan :D

Fans Page Suzuki Motor Indonesia

(klik gambar untuk gabung)

Akhirnya Fanpage suzuki motor indonesia tembus ke angka 200rebu like. Hal ini memang bukan apa-apa jika dibanding saudara tuanya yang berjuta-juta hits. Tapi ini merupakan awal dari kebangkitan suzuki. Ane harap bagi agan-agan yang belum gabung segera gabung. Untuk gabung agan klik aja link di bawah ini

Fanpage Suzuki Motor Indonesia

Ane berharap bagi agan-agan yang punya blog, bisa cantumin widget Fanpage Suzuki Motor Indonesia biar makin rame gan, hehehe