Prediksi Juragan Rudi Triatmono, Marketshare Suzuki Tahun 2011 sekitar 7%

Suzuki

Hai Suzuki Lover, Agan Rudi Triatmono sebagai blogger senior roda dua dalam artikelnya (baca disini) memperediksi kalo MS Suzuki tahun ini adalah 7%. Dengan toleransi plus minus 1-2% ane yakin kalo Suzuki bakal tercapai walau mugkin akan berakhir di angka 6,xx %.

Prediksi MS 2011
Grafik Courtesy Agan Triatmono

Pada tahun lalu menurut agan Edo Rusyanto (baca disini) Market Share suzuki bisa bertengger di angka 7,1%.

PENGUASAAN pangsa pasar sepeda motor Suzuki di Indonesia kembali turun. Pada 2010, pangsa pasar (market share) Suzuki melemah menjadi sekitar 7,1%, padahal setahun sebelumnya masih bercokol di sekitar 7,45%.

Pada 2010, volume penjualan Suzuki yang dibesut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tercatat sekitar 525.987 unit. Bila dibandingkan 2009, terjadi peningkaan sekitar 20,1%. Ternyata, peningkatan tersebut belum mampu menahan penurunan market share Suzuki. Tampaknya, Suzuki perlu kerja keras lagi.

Berarti MS Suzuki setiap tahun akan terus turun, walau mengalami kenaikan volume penjualan. Oleh karena itu Suzuki harus berbenah. Berikan masukan agan-agan sekalian untuk Suzuki di kolom comentar dan akan di forward ke pihak Suzuki🙂

Sumber:
Rudi Triatmono Personal Blog
Edo Rusyanto Traffic

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: