Foto-Foto Model Pemenang Suzuki Hayate Tour De Jakarta Photo Competition, Bening Banget Gaaan

Hayate(click to enlarge)

Jalan-jalan ke fan page Suzuki Motor Indonesia ane ketemu sesuatu yang ajaib gan. Cewe cakep pemenang Hayate Tour De Jakarta Photo Competition. Ada banyak foto sih disitu, tapi ane cuma ambil dia gan, soalnya cakep banget, ngiler ane liatnya. Kalo ane taroh di blog ini kira-kira agan ngiler juga ga yah? nih ane kasih ke agan. jangan lupa gambarnya di klik gan untuk memperbesar😀

Hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

hayate

Kalo ada agan yang kenal sama dia, sampain salam ane ya gan, potonya masuk blog ini, heeeee. Segitu dulu gan, nanti kalo ada poto-poto yang bening lagi dari suzuki ane taroh di mari🙂
Komentar agan sangat membantu kelangsungan hidup blog ini, terimakasih

26 Responses

  1. asli bening bro…

  2. Asli… ngeces…

  3. poto dmn tuh?

  4. kakinya…….[drolll]

  5. Motornya lbh bening..:)

  6. wahhh ini dari pesbooknya suzuki motor indonesia

  7. waw….neng geulis, nomer hapenya berapa.. ahihihhi…:mrgreen:

  8. AYO………
    GABUNG DI KOMUNITAS BLOGGER SUZUKI

  9. Modelnya tampak bening buanget, tapi background tembok dibelakangnya bopeng-bopeng, Kontras ………………..

  10. Ajib gan, asli beningggggg…..

  11. This is cool! And so interested! Are u have more posts like this? Please tell me, thanks

  12. cool

Kasi comment donk gan, hehehe

