Ngeri Gan, Pembalap Suzuki John Hopkins Harus Merelakan Jari Tangannya Diamputasi

John Hopkisn finger

Klik untuk memperbesar poto rongentnya gan

Agan-agan sekalian, John Hopkins yang mantan pembalap MotoGP pada waktu menjalani sesi latihan bebas di MotGP Brno sebagai Wild card tahun lalu mengalami cidera parah di jari tangannya. Dia mengalami patah di jari manisnya tapi hanya di bagian tengah. Dia mutusin untuk melakukan operasi pengeluaan tulang yang patah itu, tapi ujung jarinya tetap utuh

Tapi ga tau kenapa pasca operasi bukannya tambah sembuh tapi makin parah rasa sakitnya gan. Dan doctor menyarankan untuk diamputasi saja jarinya. Dan jadilah seperti gambar dibawah ini. Ngeri gan, ane ga bayangin kalo ane harus kehilangan anggota tubuh walau cuma dikit gan😦

John Hopkins Finger

Ane harap John Hopkins pasca diamputasi jarinya bisa balap dengan normal gan. Karena dia harus siap-siap melakukan test pra musim WSBK di Phillip Island bulan ini bersama Tim Crecsent Suzuki

16 Responses

  1. Wih, ngeri gan… Kalo Lorenzo gimana yah? Kan di Philip Island 2011 lalu, si Hohe juga kecelakaan & cedera di jari tangan🙄 .

    nitip gan➡ http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/18/yuk-lumasi-rantai-secara-rutin-biar-awet/

  2. Ngeri gan protol jarinya

  3. wah,jgn2 kena mallpraktek tuh..

    • keknya ga deh gan
      karena emang seharusnya diamputasi dari dulu
      tapi john mau tangannya utuh

  4. ah yang benar nih gan…?

  5. aaahhhhhhhhhhhh….. ya ampun….

  6. Ngeri ya gan. .
    Ckck

  7. dasar maho kalian smua

    • hehehehe maklum gan belum pernah ngerasain patah jari wkwkwkw

      ________________________________

  8. woh… ko ngunu,, hiii mendeni…

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: