Hot Info: Suzuki Hayate Berubah Menjadi Motor Sport?

Suzuki Hayate

gambar: courtesy of dapurpacu.com

Ane baca-baca di Dapurpacu.com kalo suzuki hayate sekarang bergaya sportbike, masa iya. Oh ternyata ini untuk pasar india, hahahaha. Kalo untuk di pasar sini kira-kira laku ga yah? ane pikir para fans bakal kecewa. Berikut kutipannya:

NEW DELHI (DP) – Suzuki Hayate diluncurkan di Delhi Auto Expo 2012. Namun, Suzuki Hayate di sini bukanlahmodel skuter otomatik seperti yang dijual di Indonesia.

Suzuki Hayate versi India bergaya sports bike dengan topi berdesain sporty melindungi lampu depan. Mesin yang dipakai 110 cc dengan SJCS (Suzuki Jet Cooling System).

Suzuki mengklaim Hayate sebagai sepeda motor ringan dan berdimensi kecil. Hayate mudah dikendarai dan memiliki rangka kuat. [dp/Wyu]

Para fans suzuki sebenarnya menantikan GW250 yang hadir di Delhi Auto Expo tapi yang keluar malah si Hayate ini. Yah lumayanlah daripada ga sama sekali.

Gimana pendapat agan-agan sekalian tentang nih motor?

18 Responses

  1. Kaya Megy lawas Pke Headlamp Ninja 2T

  2. Suzuki Jet Cooling System udah dipake di thundy , di eranya tornado juga dah ada…. 😀

  3. Sepertinya modelnya kurang minat Sob !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  4. pesing tundi??
    ya masih bagus tundi…
    mesin nya mirip, modelnya malah tambah mundur….

  5. Satria fu 150 dibikin sport batangan mungkin akan mengangkat citra suzuki buat bersaing sama yamaha dan honda………….

  6. cukup untuk india… Harapan di indonesia masih kecil…

    • Kalo untuk pasar india mungkin cocok
      Karena orang sana masih mengenyampingkan model
      Kalo di indonesia gaya yang utama gan
      Makasih kunjungannya gan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    • Kabarnya suzuki india juga meningkatkan
      Kapasitas produksi gan
      Moga aja habis gw250
      Ada motor lagi yang diluncurin
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  7. Rem depan tromol?
    Penasaran sama motor matic yg di sebelahnya.

    • Ya itu gan
      Suzuki swish
      Diluncurin barengan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  8. Utk India kan?…wajar. di sana pasar terbesar Motor Laki, karena wanita lebih banyak jadi boncenger (liat model2 asli Bajaj,TVS,Hero Honda, semua pake tutup rantai dan kisi2 pengaman roda. Karena boncengers cewek kebanyakan pake baju panjang dan sari). Untuk mesin yg 110cc disana cukup, karena yg dibutuhkan fungsionalitas di jalanan India yg super duper padat. Justru yg belum punya jati diri itu Suzuki Indonesia. Sejauh ini semua model yg dipasarkan di sini adalah hasil riset di Thailand. Harusnya selera kita harus lebih didengar dan didesain khusus oleh Suzuki kalo mau sukses rebut pasar. Saya yakin Suzuki Global lebih mampu untuk itu daripada Yamaha. Ayo wani po ra?

  9. Kalau modelnya biasa-biasa aja mending enggak usah edar lah, udah kebanyakan model gitu.
    Kasian dengan reputasi Satria F 150.
    Kalaw mau sukses buruan keluarin tuh Suzuki Inazuma atawa GW 250.

  10. cocok buat di pedesaan gan,

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: