Hari Ini Seharusnya Marco Simoncelli Berulang Tahun Yang ke 25 Gaaan

Marco Simoncelli

Almarhum telah tiada, cuma kenangan yang bisa kita ingat dari super sic. Hari ini tanggal 20 Januari adalah hari lahirnya seorang pembalap MotoGP berbakat. 25 tahun yang lalu siapa tahu nasibnya akan seperti ini. Ane masih sedih sampe sekarang gan.

Moga aja dia tetap membalap di alam sana. Ane ga kuat nulis artikel tentang dia gan, ntar ane nangis­čśŽ segitu dulu aja gan

4 Responses

  1. pertamax

    • Thanks atas kunjungannya gan
      Hehehe
      Sent from my BlackBerry┬« smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    • Wah agan fans supersic yah
      Thanks udah berkunjung gan
      Sent from my BlackBerry┬« smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: