Suzuki Luncurkan Matic Baru Suzuki Swish di India, Cocok Ga Kalo Masuk Indonesia Gan?

Suzuki Swish

Selain suzuki hayate, Suzuki India juga meluncurkan skutik yaitu bernama Suzuki Swish yang berkapasitas 125 cc. Motor skutik ini tampak berbody gambot namun didesain dan membidik kaum muda india. Matic Swish ini bersepesifikasi mesin satu silinder, 4 langkah, dan transmisi CVT. Mampu menyemburkan 8.58 hp pada 7000 RPM dan torsi 9.8 Nm pada 5000 RPM.

Kalo diucapin mirip ama merek mobil suzuki suzuki swift. Suzuki Swish 125 ini mempunyai jok dengan ukuran lebar untuk menambah kenyamanan pengendara dan penumpang. Ane kurang tau apakah matic ini pemakan helm atau ga karena belum liat bagasinya.

Tapi yang jadi pertanyaan kalo masuk pasar indonesia gimana tanggapan konsumen? penasaran.com

15 Responses

  1. Jangan dahhh….klo mau masukin SUZUKI SIXTEEN aja, or BURGHMAN 125 or 200 baru wokehhh

    • Suzuki swish ini
      Kabarnya mesinnya sama
      Ama sixteen gan
      Thanks udah komen gan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Kalo ngliat posturnya kayaknya helm bisa ditelen dan ring bannya 12″ kayaknya, mirip punya Kymco.
    Setuju sama The GSF 400, masukin SIXTEEN biar ngisi celah karna kompetitor belum ngisi kelas tersebut.

    • Mudah2an aja suzuki mendengar
      Thanks atas komennya gan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  3. cocok bgt bro klo cm bwt belanja ato beli pulsa..

    • Hahhha
      Agan bisa ajah
      Beli pulsa jalan kaki aja ga
      Thanks yah komentnya
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  4. wah,kalo ban kecil kayaknya masih susah deh,coba kalo ada versi ring 14″nya..

    • Iya gan kalo suzuki yang lakuin duluan
      Kurang berhasil
      Nunggu saudara tuanya yang duluan
      Pake ring 12
      Thanks komennya gan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  5. velg nya aneh … ga inovatif, ga respect

  6. Manteb gan..boleh tuh dibwa ke Indonesia buat nemenin spacy..

  7. Wah…. keliatannya agak berat bersaing dengan fabrikan lain kalau fasilitasnya mirip mirip aja. buat keistimewaan yang agak signifikan deh.
    Apalagi promosi Suzuki masih kurang gencar.
    Kebanyakan konsumen disini masih banyak termakan iklan.
    Plis, be kerepul………….

  8. dak laku klo di indonesia gan, orang sini klo beli kan mikir klo jual nya juga !!

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: