Seperti Kata Juragan Triatmono, Suzuki Harus Meluncurkan Motor Barunya Pada Kuartal Pertama

Suzuki GW250

Menarik apa yang dikatakan oleh Triatmono Sensei dalam artikelnya yang berjudul: Motor baru mestinya launching kuartal 1,… selebihnya ketinggalan …!!!, bahwa apabila ingin jumlah penjualan pertahunnya banyak maka peluncuran sebuah produk harus dilakukan pada awal tahun. Hal ini ane rasa bisa juga diterapkan oleh pabrikan Suzuki dalam meluncurkan produk barunya tahun ini.

Suzuki rencananya akan meluncurkan GW 250 tahun 2012. Untuk itu mulai dari sekarang suzuki harus malakukan persiapan yang matang dan jangan menunda sampai pertengahan tahun sebagaimana yang dikabarkan dimedia yang beredar. Apalagi GW 250 adalah motor sport 250 yang pasarnya tidak sebesar motor bebek atau matic.

Semoga artikel ini dan artikel Sensei triatmono dibaca oleh pihak suzuki, dan bisa menjadi pertimbangan supaya suzuki bangkit dan menjadi lebih baik di tahun 2012. Amin

11 Responses

  1. setuja… gemes ane ma suzy yg skrng.., kangen ama motor2 kntjang ala suzy jadul. CRystal,satria ru,RGR.TS.FXR.BANDIT.. bangun SUZ…! ntar lo fu dah punya saingan mapoes loo..

  2. susuki????????????zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/14/iklan-terbaru-bajaj-pulsar-butuh-pulsar-untuk-mengalahkan-supra-x-125/

  3. masih teka.teki ya gw nya?

  4. Kabar anginnya GW 250 udah masuk Indonesia, cuma udah di” tegrep” oleh bos bos di dealer Suzuki, konsumen belakangan ajah…………….

  5. Bener neh gemes banget…..sibuk pada ngapain ya orang2 suzuki?????

  6. Hadeuuh. Heran saya ma strategi marketing suzuki. Serba ga jelas

  7. masih menunggu

  8. bro..gw250 dijual pada juni 2012 ini…, mgkn lbh cpt 1bln…(info dr org suzuki didaerah, 98% bener)

  9. kalo GW250 gak cepet2 dikeluarin….entahlah:mrgreen:

  10. Orang petinggi suzuki pada sikut2an sendiri..g ngurus produknya..

  11. capek nungguin suzuki menggebrak..
    jangan hanya pasar eropa aj lh yg dilirik suzuki..
    pasar asia terutama indonesia tlong diseriusin lh pemasaran produknya..
    jgn mau jdi nmor pling buntut trus utk pemasaran diindonesia..
    kawasaki aj uda berani publikasi pemasaran motor 600cc n’ 400cc ny..
    suzuki pasarin jga lh moge suzuki..
    bila perlu suzuki hayabusa dipasarin diindonesia..
    pasti ngacir semua tu moge pnya kawasaki atw pn atpm lain..
    ahahaha

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: