Hati-Hati Gan, Ditinggal Setengah Jam Di Depan Rumah, Motor Satria FU Langsung Hilang

Satria FU

Mungkin berita ini patut dijadikan pelajaran bagi agan yang punya motor khususnya motor Satria FU. Karena sepengetahuan ane motor ini bukan hanya jadi idola anak muda, tapi juga jadi idola garong motor. Seperti yang diberitakan oleh Samarinda Pos Online Motor Satria FU lenyap seketika. Berikut kutipannya

PENCURIAN motor (curanmor) benar-benar menjadi momok bagi warga Samarinda. Asal ada kesempatan sedikit saja, pencuri siap beraksi. Saking “profesionalnya” pencuri tidak membutuhkan waktu lama untuk membawa kabur motor, walau dalam keadaan terkunci setang.
Senin (23/1) malam lalu, sebuah motor merek Suzuki Satria FU bernopol KT 3191 WB digondol maling, saat diparkir di depan sebuah rumah di kawasan Jl Trisari, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu. Saat kejadian motor ditinggal pemiliknya Mudahri (38) kurang lebih setengah jam.
“Motor saya parkir dalam keadaan terkunci setang di depan rumah. Setelah itu saya tinggal masuk dan ketika hendak saya gunakan untuk berkerja malam, motor sudah raib” ujar Mudahri.
Pegawai salah satu perusahaan swasta itu coba mencari motornya dengan bertanya ke sejumlah tetangganya, tapi tidak ada yang mengaku mengetahui atau melihat. Mudahri pun yakin motornya telah hilang dicuri dan memilih melaporkannya ke Mapolresta Samarinda.
Sejumlah polisi yang mendengar pengaduan Mudahri langsung menuju lokasi terakhir motor diparkir, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali informasi. Sementara hilangnya motor milik Mudahri masih diselidiki polisi. (rin)

Saran ane bagi yang punya satria FU sayangilah motor agan, dan jangan biarkan jauh dari jangkauan agan. Kalo emang terpaksa ditinggal maka tempatkan di parkiran resmi. Dan pake kunci gembok, entah gear ato cakramnya. Supaya susah maling ambilnya

Gimana dengan pengalaman agan-agan sekalian, barang kali ada yang mau dishare tentang maling satria FU?

5 Responses

  1. tambah gembok
    motor laris tapi tanpa kunci memadai

  2. harga second bodongnya paling tinggi gaan…mesin doang aja lakuuu kenceeng….
    mangkanya jadi suspek terus nih motor….

  3. motor mahal kaga pake SKS ya susah😦

  4. beli gembok aja 20rebu murah ko, walau ditinggal sebentar jangan malas untuk menggembok motor yg tanpa sistem kunci sks

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: