Hari ini Suzuki Nex Diluncurkan di Serang Banten, Harga Promosi Cuma 11 Juta-an Gan

Suzuki Nex(klik untuk lebih jelas)

Agan-agan sekalian, ane baru dapet brosur di Fanpage Suzuki Motor Indonesia kalo Suzuki Nex hari ini diluncurkan di Propinsi Banten tepatnya di Alun-alun Barat Serang, Banten. Bagi agan-agan yang pengen test ride motornya atau sekedar untuk nyari hiburan, tidak salahnya berkunjung sapa tau dapet poto bareng band Smash😀

Adapun acara yang diselenggarakan antara lain test ride suzuki nex, poto contest, hiburan rakyat dan lainya. Adapun bagi pengunjung yang membeli Suzuki nex pada saat pameran akan mendapat potongan harga tinggal 11 jutaan aja gan dan kesempatan Foto bareng Boyband Smash. Sebenarnya acara udah dimulai kemaren tapi ane lupa postingny gan, hehehe

Bagi agan yang mau liat-liat jangan ragu gan, dan jangan ragu beli juga. hahaha

2 Responses

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: