Jika Hubungan Suzuki dan Volkswagen Berakhir, Proyek Motor VW akan Terancam Batal

VW Concept Bike

Rencana Suzuki untuk Buyback 20% sahamnya dari Volkswagen dan justru bekerja sama dengan FIAT membuat hubungan antara Suzuki dan VW semakin panas. Sekarang udah masuk tahap arbitrase dan tampaknya suzuki serius untuk pisah. Ga tau sampai kapan ini selesainya.

Tapi dengan begitu proyek motor VW yang dulu diisukan muncul dengan retaknya hubungan ini bakal batal. Raksasa eropa itu kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan teknologi motor Suzuki yang lebih dulu mapan. Ane saranin buat VW untuk cepet-cepet beli saham Ducati. karena sekarang lagi hangat-hangatnya😀

VW Concept Bike

VW Concept Bike

Ane berharap suzuki global bisa membenahi divisi motorcyclenya karena lebih menjanjikan ketimbang mobil apalagi di pasar asia. Terutama di India dan Indonesia yang lebih gencar lagi gebrakannnya. Gimana menurut agan?

 

3 Responses

  1. Untuk meningkatkan penjualan Motor Suzuki harus melakukan hal yg sama dgn Hnd, Dct dan Ymh yaitu menggaet pembalap ternama.
    Apakah anda mendukung jika 2013 VR46 dengan Suzuki di Motogp 2013?
    Tanya kenapa?

  2. Bukannya VW (Audi) sudah membeli Dct
    DucAudi
    Ayo dukung VR46 ke Szk motogp 2013
    Tanya kenapa?

  3. ….ane padahal seneng banget ama motor suzuki era nya rgr, mantep banget… habis itu fxr… malah sekarang suzuki ngak ada yang jelas… sekarang yang ane suka dari suzuki sky drive ama hayate…. kenapa suzuki indonesia ngak bikin motor sport kayak ninja n cbr, biar image nya jadi naik lagi…

Kasi comment donk gan, hehehe

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: